Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Daftar Harga Booth Container di Bawah 3 Jutaan

Booth container dengan harga terjangkau memiliki dimensi yang minimalis dan bisa menjadi lapak dagang kita.

Booth Container Di Bawah 3 Juta

Harga Booth Container di bawah tiga jutaan dapat kita dapatkan dengan berbagai varian bentuk. Kali ini saya akan membagikan rekomendasi booth container yang berguna untuk tempat berjualan.

Booth container sangat berguna sekali dalam menjalankan bisnis terutama untuk bisnis jualan. Bagi kamu yang masih bingung ingin berbisnis di tahun ini, kamu bisa membaca artikel ide bisnis bagi pemula.

Booth container dengan harga terjangkau memiliki dimensi yang minimalis dan bisa menjadi lapak dagang kita. Jika dana yang kalian punya "mepet," kalian bisa menggunakan booth container dengan harga yang relatif murah.

Namun saya juga merekomendasikan untuk menggunakan booth container yang lebar. Kelebihan booth container yang lebar menjadi daya tarik lapak dagangan kita karena mudah dilihat dari segi manapun.  Selain itu, memiliki booth container yang luas memudahkan kita dalam berjualan.

Berbeda dengan booth container yang memiliki dimensi kecil yang mengharuskan kita untuk meletakkan barang tidak cukup banyak. Menggunakan booth container kecil memiliki kekurangan yakni kurangnya akses penjual dan juga tidak terlalu nyaman di pandang pembeli.

Berikut ini rekomendasi booth container dengan harga di bawah 3 jutaan yang telah saya rangkum dari berbagai perusahaan. Simak ulasannya di bawah ini:

Daftar Booth Container

1. Booth Container Portable Rp1.500.000

Keunggulan Booth Container Portable:

- kualitas terjamin kuat dan kokoh karena terbuat dari besi.

- mudah untuk bongkar pasang sehingga bisa dibawa kemana mana.

- terdiri dari beberapa rangkaian besi yang disatukan secara portable.

Spesifikasi bahan :

- rangka terbuat dari besi holo galvanis uk 2x2 cm anti karat.

- dinding dari bahan triplek 4mm dilapis branding.

- ambalan meja dan rak dari bahan melamine putih 4mm.

- finishing lis siku almunium untuk semua sisi sehingga tidak masuk air.

2. Booth Container 2 Jendela Rp2.500.000

Booth container ini sangat cocok untuk jualan es. Harganya yang terjangkau bisa menjadi pilihan kalian ketika hendak membuka bisnis es. Booth ini di lengkapi dengan 2 jendela depan dan belakang dengan ukuran 1,5m x 60cm.

Kalian bisa membelinya di sini. Terkait dengan ukuran, kalian bisa custom sesuai kemauan kalian sendiri.

3. Stand Container Rp1.500.000

Uang kalian masih belum mencukupi untuk beli container booth? Ini saya rekomendasikan stand booth yangbisa menggantikan container booth. Harganya pun sangat terjangkau dan lebih baik dari booth portable.

Stand container berguna untuk memulai bisnis seperti jus, es cokelat, makanan kekinian, dan jajanan anak-anak. Harganya cukup murah. Kamu bisa memesannya di sini.

4. Booth Container Besi Tebal Rp3.000.000

Selanjutnya ada booth yang memiliki kekuatan cukup baik dari segi harga yang terjangkau. Sangat minimalis dan memiliki visual desain yang cantik.

Kamu juga bisa membuat custom dan pemilihan warna sesukamu. Jika kalian berminat dengan booth ini, kalian bisa mengunjungi alamat pembuatan booth container di sini.

Sementara itulah daftar booth container dengan harga di bawah tiga jutaan. Kamu bisa memilih salah satu diantara yang telah saya rangkum.

Bisnis